BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKAN

Kali Pertama BNNK Tuban Gelar Audisi Duta Anti Narkoba 2021

 

KIM Ronggolawe– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban menggelar audisi Duta Anti Narkoba 2021. Audisi ini merupakan kali pertama sejak BNNK Tuban resmi berdiri sejak 2018.

Dalam unggahan pengumuman di media sosial BNNK Tuban menyebut, pendaftaran audisi resmi dibuka sejak 25 Maret hingga 8 April 2021.

“Kita buka pendaftaran secara daring, jadi para peserta yang berminat mengikuti audisi cukup mengisi google form dan link ada di medsos kami,” ucap AKBP I Made Arjana, kepala BNNK Tuban saat dikonfirmasi, Kamis (25/03).

Kemudian setelah itu, lanjut Made berkas lengkap peserta bisa diserahkan langsung ke kantor BNNK Tuban, Jalan Ronggolawe No. 35 Tuban.

“Ini adalah Audisi Duta Anti Narkoba 2021 yang pertama kita laksanakan. Meskipun sebenarnya kegiatan ini kita rencanakan pada 2020, namun karena pandemi Covid-19 kita gagal laksanakan,” terangnya.

Pihaknya menjelaskan, pemilihan Duta Anti Narkoba bagian dari program BNN dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, serta sebagai upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Sehingga nantinya akan muncul generasi yang siap menjadi tameng untuk menolak pengaruh narkoba, khususnya di Bumi Wali Tuban,” harapnya.

Selain itu, pihaknya berharap kegiatan ini nantinya dapat memotivasi generasi muda Tuban untuk lebih berprestasi dan menjauhi narkoba.

Untuk diketahui, info lengkap pengumuman Audisi Duta Anti Narkoba 2021 bisa dilihat lengkap di akun instagram @infobnn_kab_tuban atau akun facebook Infobnn Kab Tuban. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button