28 September 2021

Lagi, Warga Kerek Tewas Dibacok Tetangganya

KIM Ronggolawe – Kejadian berdarah yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kerek Polres Tuban Jumat, (10/09) peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tepatnya di ruas jalan Dusun Mbawi Kulon Desa Hargoretno Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Dari informasi yang dihimpun reporter kimronggolawe.com di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Kasmu (58) warga asal Desa Tenggewetan kecamatan setempat, tewas setelah ditebas  dengan sebilah parang oleh Wasman (53) yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Diketahui saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor dengan membonceng satu karung berisi konsentrat untuk pakan ternak.

Diduga saat kejadian korban sedang berpapasan dengan pelaku, karena diduga sebelumnya pelaku tersinggung dengan perkataan  korban sehingga pelaku tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri.

” Korban dan pelaku adalah teman sekaligus tetangga, keduanya saling bersahabat namun,  mungkin karena tersinggung sehingga ia (Wasjan) tega menghabisi korban, ” terang Mbah Darmo tetangga korban saat di lokasi kejadian.

Sementara itu tim inavis dari Polres Tuban langsung memasang garis Polisi di lokasi kejadian serta melakukan identifikasi terhadap korban.

Dari pantauan reporter media ini saat di lokasi korban mengami luka yang sangat serius dibagian leher serta sejumlah jari tangan terputus.

Kapolsek Kerek IPTU Kadeni, SH saat diwawancara sejumlah awak media membenarkan adanya pertumpahan darah di wilayah hukumnya.

” Benar, korban meninggal dalam kejadian tersebut, sedangkan untuk pelaku sudah menyerahkan diri dengan membawa barang bukti sebilah parang, ” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menegaskn bahwa untuk motif dari pelaku tega menghabisi tetangganya masih dalam penyelidikan petugas.

” Untuk motifnya masih dalam penyelidikan, ” tutupnya. [AM/HA]

Simak video lengkapanya :