28 September 2021

Pulang Saat Jam Istirahat, Seorang Pelajar Tewas Dihantam Truk

KIM Ronggolawe – Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa kembali terjadi di wilyah hukum Polres Tuban, Rabu (15/09).

Kejadian nahas tersebut menimpa MHN (13) salahsatu pelajar menengah pertama asal Desa Banjarejo RT. 20 RW.6 Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban yang pada saat kejadian sedang berboncengan dengan PP, (13) yang juga seorang pelajar asal Desa Boncong RT.6 RW. 2 Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban.

Peristiwa tragis yang terjadi di ruas jalan Tuban-Bancar KM 42-43 Desa Bocong Kecamatan Bancar itu sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, seperti biasa korban berangkat sekolah masuk pagi, kemudian saat jam istirahat korban bersama dengan rekanya bermaksud pulang.

” Ketika jam istirahat korban bermaksud pulang, kemudian korban mau masuk lagi ke sekolah, namun di tengah jalan terlibat kecelakaan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban juga menjelaskan bahwa saat itu MHN berjalan dari arah timur ke barat dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor Polisi S. 3137.LC dengan berpenumpangkan PP, berusaha mendahului kendaraan yang ada di depanya hingga masuk ke lajur sebelah kanan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melintas sebuah dump truk dengan nomor Polisi AB. 8619. ME yang dikemudikan Masykur (43) pria asal Ds. Lodan Kulon RT.10 RW.2 Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

” Saat berusaha mendahului kendaraan lain, kendaraan korban gerak ke kanan dan masuk jalur kanan hingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Dump Truk,” imbuh Kanit.

Akibat dari kejadian tersebut MHN, yang masih menggunakan seragam sekolah lengkap meninggal di lokasi kejadian, sementara rekanya PP, yang juga masih berseragam sekolah mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Selain merenggut satu korban jiwa, kerugian materiel dalam kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp. 1 juta. [AM/HA]

 

Simak Video Terkait :