21 Oktober 2021

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Emak Meninggal di Tempat

 

KIM Ronggolawe – Ruas jalan Tuban – Widang KM 19-20 kembali menelan korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Kamis (16/09) tepatnya di Desa Penidon Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban sekitar pukul 06.15 WIB.

Kali ini nasip nahas dialami Umiyati (42) asal Dusun Penidon RT 03 RW 02 Desa Penidon Kecamatan Plumpang. Wanita paruh baya tersebut harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang ia kendarai disruduk dari belakang oleh sebuah mobil truk.

Kanit laka Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika sebuah mobil truk yang hingga berita ini ditulis masih belum diketahui identitas pengemudinya berjalan dari arah timur ke barat dan bermaksud mendahului sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi S-4165-FK yang dikendarai oleh Umiyati, namun dalam usahanya untuk mendahului, sopir truk terlalu ke kanan sehingga kecelakaanpun tak dapat dihindari.

“Setelah terlibat dalam kecelakan, mobil truk langsung bablas melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara, ” Tutur Eko.

Akibat dari kejadian tersebut Umiyati meninggal di TKP karena luka serius yang dialaminya.

Selain kerugian dalam kecelekaan tersebut ditaksir hingga Rp.1 juta, Polisi juga menduga bahwa pengemudi truk kurang konstrasi saat bermaksud mendahului korban.

“Barang bukti sudah diamankan dan kami terus mengupayakan informasi terkait pelaku tabrak lari tersebut,” tutup Kanit Laka Polres Tuban. [AM/HA]