Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Aparat Gabungan Amankan Malam Ta’biran Di Kerek

Aparat Gabungan Amankan Malam Ta’biran Di Kerek

5 Juli 2016 9:36 pm | diplublikasikan oleh |

Oprasi gabunganKIM Ronggolawe –  Kerek, Untuk mengantisipasi kemacetan serta memberikan rasa nyaman kepada umat muslim yang sedang merayakan malam Ta’biran, serta untuk memperlancar arus lalu lintas.Jajaran Kepolisian Sektor Kerek, Koramil, serta dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban , hari ini  Selasa (05/07) berbaur bersama menertipkan serta mengamankan jalanya malam Ta’biran di beberapa ruas jalan di Kota Batik tersebut.

Selepas Sholat Isya’ atau sekitar pukul 19:00 WIB, jalan utama di kecamatan Kerek menjadi titik sentral para pengguna jalan yang menikmati malam Ta’biran ini bersama dengan keluarga , bukan hanya dari seputaran kota Kecamatan tersebut yang membanjiri Kerek, namun dari pelosok Desa yang jauh dari Kecamatan pun juga ikut hadir di moment satu tahun sekali ini.

“ Setiap malam Ta’biran saya selalu datang di Kerek, selain untuk mencari kebutuhan Hari Raya esok , juga untuk melihat keramain di Kerek” Kata Samadi yang mengaku dari Desa Gemulung tersebut.

Dalam pengamanan malam Ta’biran ini sebanyak 12 personil dari Polsek, 12 personil dari Koramil serta 5 dari Satpol PP Kerek di sebar di sepanjang ruas jalan yang menjadi titik rawan kemacetan  terutama di seputaran tugu, dan di sepanjang jalan timur pasar kerek. serta beberapa personil berada di posko pengamanan yang berada di kantor Koramil Kerek.

“ Giat gabungan ini diperuntukan untuk melayani masyarakat, di dalam memeriahkan malam Ta’biran, agar masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam malam Ta’biran ini, serta untuk mengatur lalu lintas di seputaran tugu Kerek ini yang mana menjadi titik kumpul para pengguna jalan “ Ucap Bripka Wahyu Yudo di sela sela kesibukanya mengatur arus lalu lintas. [AM]

 

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for Aparat Gabungan Amankan Malam Ta’biran Di Kerek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.