Hari Pertama Seleksi PORKAB, Sepi Peminat

_20160903_182026KIM Ronggolawe – Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tuban segera berlangsung di bulan Oktober 2016 ini, geliat kesibukan untuk memilih pemain unggulan dalam cabang olahraga yang akan di ikuti nantinya sudah mulai nampak, begitu juga dengan Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Sabtu (03/09) bertempat di lapangan sepak bola Desa Margomulyo, tim penyeleksi pemain sepak bola sedang menyeleksi 14 pemain si kulit bundar ini.

Seleksi yang direncanakan sampai 3 hari tersebut, di hari pertama kelihatanya kurang di minati oleh para pemain bola, pasalnya dari 17 desa se – Kecamatan Kerek yang menerima surat edaran dari panitia, hanya beberapa desa saha yang mengirimkan perwakilanya.

“ Minimnya minat dari para pemain untuk mengikuti seleksi ini, mungkin saja saat ini sedang di langsungkanya Kompetisi Internal ASKAB PSSI Tuban, di lapangan Desa Sumber Arum, jadi para pemain yang mau mengikuti seleksi, cenderung melihat pertandingan tersebut, atau mungkin para pemaian belum mengetahui edaran yang sudah disebar di setiap desa masing masing” Ujar Subroto pelatih utama dalam cabang sepak bola tersebut.

Kembali Subroto menuturkan dalam seleksi nanti para pelatih akan memilih 22 pemain yang akan di bawa ke Tuban, berdasarkan skill dan fisiknya, “ Kami berharap nantinya para pemain bisa menunjukan skill terbaiknya, agar nanti kita bisa memboyong emas dalam cabang sepak bola ini,” Tambahnya.

Sementara itu Dwi Mega Erwanto salah satu peserta seleksi dari Desa Margomulyo mengatakan meski berat dalam seleksi ini namun ia akan tetap bersemangat hingga lolos seleksi “ Meski berat dalam seleksi namun saya akan tetap berusaha untuk lolos, dan berharap bisa memepersembahkan emas untuk Kerek” Katanya di sela jeda latihan. [AM]

Tinggalkan Balasan