BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Menang Di Laga Ahir, Montong Tetap Tersingkir

Porkab montong

KIM Ronggolawe – Pertandingan terahir dari grup E Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke – IV antara kesebelasan Montong melawan Bangilan di selenggarakan Sabtu, (22/10) di lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Montong yang menggunakan kostum kebesaranya hijau kombinasi merah langsung menekan di awal – awal laga karena di laga sebelumnya tim besutan pelatih Hery S ini harus kalah tipis dari  Singgahan dengan skor 1 – 0

Tibalah gol pembuka dari montong lahir dari pemain bernomor punggung 10 Restu Angga P,pada menit ke – 16 yang sontak membuat Basecamp  dari tim Montong dan juga para supporter bersorak menyambut gol dari Restu.

Ketinggalan 1 gol Bangilan mencoba untuk mengejar ketertinggalanya namun hinga jeda turun minum Montong masih unggul atas Bangilan.

Babak kedua Bangilan mencoba menekan garis pertahanan Montong melalui para pemain sayapnya sehingga membuat penjaga gawang Montong, Teguh Puspito harus berjibaku mengamankan gawangnya dari serangan punggawa punggawa polesan pelatih Dwi Yulistiyono tersebut.

Jual beli serangan di tunjukan oleh kedua tim yang sama sama memiliki peluang untuk bisa menciptakan gol, namun hingga wasit asal Senori Ilham meniup peluit panjang tanda berahirnya babak ke – 2 papan skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Montong.

Meski mampu mengalahkan Bangilan dengan skor 1-0 dapat dipastikan Montong juga harus mengikuti jejak Kerek pula, yang harus tersingkir dari grup D yang di selenggarakan pada laga jam pertama ,dan Montong harus merelakan tiket ke babak selanjutnya di pegang oleh Singgahan.

” Meki menang atas Bangilan, Singgahan lah yang lolos kebabak berikutnya karena punya poin 4 sedang Montong poinya 3″ Ungkap Adi Sudigdo pengawas pertandingan usai laga tersebut [AM]

KLASMEN AHIR GRUP E

Singgahan   :  2    1   1    0    3    2   (4)

Montong      : 2    1   0    1    1    1    (3)

Bangilan       : 2    0    1   2    3    2   (1)

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker