Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kecamatan Kerek Raih Juara II Lomba Semarak Kebangsaan 2016

Kecamatan Kerek Raih Juara II Lomba Semarak Kebangsaan 2016

13 November 2016 6:19 am | diplublikasikan oleh |

Camat Kerek

KIM Ronggolawe –  Malam puncak Resepsi Hari Jadi Tuban ke 723 Tahun 2016 yang bertempat di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Sabtu (12/11) menjadi malam refleksi bagi seluruh jajaran SKPD dari tingkat desa hingga tingkat kabupaten.

Bahkan, Bupati Tuban H. Fathul Huda juga mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada beberapa desa dan kecamatan yang telah mampu berprestasi selama tahun 2016 salah satunya penghargaan kategori Lomba Semarak Kebangsaan tahun 2016.

Berdasarkan penilaian Tim Penilai dari Kabupaten Tuban Kecamatan Kerek mampu meraih Juara II kategori lomba semarak kebangsaan 2016, hanya terpaut nilai sedikit dari kecamatan tetangga yaitu Montong yang meraih Juara I.

Drs. Rohman Ubaid selaku Camat Kerek usai menerima penghargaan dari Bupati Tuban ketika di wawancarai reporter komronggolawe.com Sabtu,(12/11) mengatakan, penghargaan kategori ini merupakan penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tuban kepada kecamatan yang mampu melaksanakan kegiatan 17.an yang diselenggarakan setiap bulan Agustus dalam rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Camat Kerek yang sudah memimpin selama hampir 5 tahun ini menambahkan, kategori penilaian Lomba Semarak Kebangsaan ini berdasarkan penyelenggaraan jenis kegiatan, macam-macam lomba, manajemen pembiayaan/sumber dana, kebersihan dan ketertiban administrasi dan kepanitiaan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Kerek berterima kasih kepada semua pihak dan semua masyarakat kecamatan kerek yang telah aktif dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan panitia PHBN kecamatan tahun ini, semoga tahun yang akan datang semarak kegiatan 17.an di Kecamatan Kerek bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Kecamatan Kerek Raih Juara II Lomba Semarak Kebangsaan 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.