Di Duga Tak Dapat Berenang, Anak 10 Tahun Tewas Tenggelam

KIM RonggolaweBerbagai macam cara dilakukan oleh Anak anak dalam mengisi liburan sekolah, termasuk belajar berenang pun juga menjadi favorite dari anak anak.

Namun naas bagi Leriska Nanda Kusuma bin Rusdi (10) asal Dusun Winong RT 3 RW 1 Desa Margomulyo Kecamatan Kerek, pasalnya siswa pelajar kelas IV salah satu MI di Kecamatan tersebut harus menghembuskan nafas terahirnya, karena diduga tidak dapat berenang dan tenggelam saat berenang di waduk Dusun Gendong Desa Margorejo.

Kejadian itu bermula saat korban sekitar Pukul 04 : 30 korban beserta ke 2 temanya Walis Nanda Kusuma (11) dan Shohibul Fikri Azka (11) bermain di telaga dusun Gendong Desa Margorejo untuk berenang, namun karena korban tidak dapat berenang dan  mengakibatkan korban tenggelam.

Melihat korban tenggelam kemudian teman korban berteriak minta tolong pada warga sekitar dan selanjutnya di tolong oleh warga dan dibawa ke Puskesmas” Ujar Kapolsek Kerek AKP Tamami kepada reporter kimronggolawe.com

Sesampainya di Puskesmas Kerek, tim medis Puskesmas langsung mengupayakan untuk memberikan pertolongan kepada korban, namun karena diduga terlalu banyak meminum air, korban pun tak dapat diselamatkan.

Setelah pihak berwajib melakukan identifikasi dan tidak ditemukanya unsur penganiyayaan, maka jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk di makamkan. [AM]

 

Tinggalkan Balasan