BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Dua Cakades Jarorejo, Sampaikan Visi & Misi

Visi misi kades jarorejo

KIM Ronggolawe –  Kampanye, dan Pemaparan Visi Misi  serta deklarasi damai tim sukses Calon Kepala Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Jum’at ( 02/12) di selenggarakan di Balai Desa setempat.

Panita pemilihan Kepala Desa Jarorejo Suratman SP.d  berharap untuk kedua calon dapat memenuhi dan mentaati deklarasi yang sudah disepakati oleh kedua calon Kepala Desa.

” Dalam pemaparan Visi Misi nanti setiap calon diberi waktu 30 menit” Kata Suratman, saat penyampaian tata tertib deklarasi dan kampanye di hari terahir tersebut.

Dalam pemaparan Visi Misinya Sugiman S.sos calon nomer urut 1 di sesi ahir pemaparan visi misinya mengajak semua pihak untuk selalu menjaga ketertiban kenyamanan dalam Pilkades ini dan menegaskan untuk kalangan pemuda untuk menjauhi Narkoba dan sejenisnya.

Menang dan kalah dalam pemilihan adalah hal biasa, maka dari itu kita wajib menjunjung demokrasi “ Pungkasnya.

Sedangkan Rohman calon Kepala Desa nomor urut 2 dalam visi misinya menekankan terwujudnya Desa Jarorejo yang aman, sehat berdaya saing serta Berbudaya ,berahlak mulia,rukun dan guyub.

Sementara Camat Kerek Drs. Rohman Ubaid usai acara deklarasi damai saat di wawancarai sejumlah awak media berharap untuk pemilihan Pilkades tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

” Pilkades ini kita yakini sukses nyaman aman dan damai di setiap lini, kiat dan niat baik dari tim sukses, deklarasi damai semua calon sudah di paparkan pada hari ini”.

“Selaku muspika kami melakukan pengawalan langsung mulai dari teknis, hingga pemungutan suara berlangsung” Pungkas Camat.[AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker