Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bantuan Kemanusiaan Ke Pacitan Mengalir Dari Polres Tuban

Bantuan Kemanusiaan Ke Pacitan Mengalir Dari Polres Tuban

6 Desember 2017 2:31 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Bantuan kemanusiaan terus mengalir kepada korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan, tidak terkecuali seperti yang dilakukan oleh Polres Tuban dan jajarannya.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok, yang diberangkatkan dari halaman Mapolres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR. Rabu (06/12) dengan menggunakan kendaraan dinas truck box Sarana dan Prasarana (sarpras) Polres Tuban.

Pengiriman bantuan tersebut langsung diantarkan dari Kabupaten Tuban menuju Kabupaten Pacitan yang dikemudikan langsung oleh anggota Polres Tuban yakni Aipda Didik Utomo dan disaksikan langsung pejabat utama Polres Tuban serta Ketua bhayangkari Cabang Tuban beserta pengurus.

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR. saat melepas langsung bantuan tersebut menyampaikan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Tuban kepada korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan beberapa waktu lalu.

“Walau hanya beberapa bantuan yang kita kirimkan, semoga bermanfaat untuk mereka dan dapat sedikit meringankanbeban mereka,” ungkap perwira asli Makasar ini.

Kapolres Tuban menambahkan, bahwa bantuan tersebut berasal dari urunan suka rela anggota Polres Tuban, Polsek jajaran, dan Bhayangkari Cabang Tuban, sehingga keseluruhan terkumpul dan diberangkatkan hari ini menuju Kabupaten Pacitan.[CH/AM]

Komentar Facebook

No comment for Bantuan Kemanusiaan Ke Pacitan Mengalir Dari Polres Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.