Selip dan Hantam Pohon, Pengendara Ninja Meninggal

KIM Ronggolawe – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi Senin, (18/12)  di jalan raya Kerek – Kedungrejo tepatnya di Dusun Puter Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Lakalantas tunggal yang diduga mengalami selip sendiri tersebut dialami oleh Kasmudi (19) warga Dusun Gesikan Desa Gemulung Kecamatan Kerek, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna hitam kombininasi hijau tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, dan berusaha menyalip kendaraan yang ada didepanya, namun karena pandangan korban terhalang oleh kendaraan didepanya, korban tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada dibahu jalan.

” Korban bermaksud menyalip kendaraan didepanya, namun terhalang oleh kendaraan didepanya akhirnya oleng dan nabrak pohon di bahu jalan “ Ujar IPDA suparto  Waka Polsek Kerek saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerek, kemudian membawa korban  ke Puskesmas gaji untuk mendapatkan perawatan, namun diduga karena kerasnya benturan akhirnya nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di Puskesmas Gaji  kemudian korban langsung dibawa kerumah duka . [AM/HA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.