Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Penonton Membludak, Pertandingan Final Bupati Cup Tertunda

Penonton Membludak, Pertandingan Final Bupati Cup Tertunda

23 Desember 2017 4:02 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Partai puncak Bupati Cup III 2017 antara Semanding melawan Palang, digelar hari ini, Sabtu (23/12) di Stadion  Lokajaya Tuban.

Partai final yang rencananya digelar tepat pukul 14:30 WIB tersebut, dibanjiri oleh para supporter dari ke – 2 tim beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, namun karena mebludaknya penonton hingga ke garis tepi lapangan pertandingan pihak panitia pun mengambil keputusan untuk menunda sementara pertandingan sebelum para penonton meninggalkan lapangan pertandingan.

” Pertandingan tidak akan dimulai sebelum para penontong yang ada ditengah lapangan, kembali ke tribun penonton” ungkap panitia pertandingan lewat pengeras suara.

Hingga waktu menunjukan pukul 15.30 WIB pertandingan juga masih belum dimulai, karena penonton enggan meninggalkan lapangan pertandingan, karena di tribun penonton sudah penuh sesak dipadati penonton.

” Kapasitas Stadion yang kurang memadai sehingga para penoton masuk ke tengah lapangan” ungkap salah satu supporter dari tim Palang, dan hingga berita ini ditulis pertandingan baru saja  dimulai, dan dengan keunggulan sementara Semanding 0 Palang 2. [AM/HA]

Komentar Facebook

No comment for Penonton Membludak, Pertandingan Final Bupati Cup Tertunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.