Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Berbenturan Ketika Hendak Mendahului, Mahasiswi Ini Tewas Terlindas Dump Truck

Berbenturan Ketika Hendak Mendahului, Mahasiswi Ini Tewas Terlindas Dump Truck

16 Februari 2018 12:29 pm | diplublikasikan oleh |

Korban Meninggal di TKP

KIM Ronggolawe – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Bumi Wali Tuban, kali ini peristiwa nahas yang menyebabkan korban jiwa tersebut terjadi di ruas jalan raya jurusan Tuban – Rengel Dusun Beron Desa PunggulrejoKecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Jum’at (16/02).

Kecelakaan yang tepat didepan SMP Negeri 2 Rengel tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB bermula ketika sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi S.4816.GN yang dikemudikan oleh Novi Iryanti Widya (21) salah satu mahasiswi asal Desa Prambon Wetan Rt .04/02 Kecamatan Rengel berjalan dari arah barat ke timur dan berusaha mendahului sepeda motor di depanya dengan Nomor Polisi S.4782.LA yang dikendarai oleh Jamiran (30) asal Desa Kebon Agung Rt.02/01 Kecamatan setempat yang sedang membawa kotak kayu berisi pakan burung.

Ketika bermaksud mendahului, sepeda motor yang dikendarai Novi Iryanti Widya mendadak berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai Jamiran ,akibat dari benturan tersebut Novi tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga mengakibatkan sepeda motor korban oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Dump Truck dengan Nomor Polisi S.8698.UB yang dikemudikan oleh Sutikno (47) asal Desa Tulungrejo Rt.05/02 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, karena jarak yang terlalu dekat sehingga sopir dump truck tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan kecelakaanpun tak dapat dihindari.

” Korban terjatuh dan masuk ke kolong dump truck tersebut, sedangkan sepeda motor korban terdorong kedepan,” beber Kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus Edi Pranoto.

Akibat dari kejadian tersebut Novi Iryanti Widya meninggal di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) serta mengalami luka serius dibagian kepala sebelah kiri, selanjutnya guna penyidikan lebih lanjut kendaraaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan petugas sebagai barang bukti. [AM/HA]

 

 

 

 

Komentar Facebook
Categorised in: ,