BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPRODUK UNGGULAN

Pengurus Cabor Paralayang Tuban, Berbagi Sembako Dengan Warga Sekitar Glodakan

KIM Ronggolawe – Untuk menjalin keharmonisan serta bentuk kepedulian terhadap warga sekitar bukit Glodakan, Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Kabupaten Tuban, Sabtu (09/06) membagikan paket sembako kepada warga Desa Trantang Kecamatan Kerek yang merupakan lokasi dimana venue Paralayang bukit Glodakan berada diwilayah tersebut.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus bentuk kepedulian pengurus Cabor Paralayang Kabupaten Tuban dengan warga sekitar venue itu juga diharapkan mampu menjadi pemererat tali persaudaraan.

“Kita berharap dengan bentuk kepedulian dari pengurus Cabor Paralayang ini, semakin mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan serta sedikit meringankan beban para dhuafa terlebih di bulan Ramadhan ini,” ungkap Kasriyono sekretaris cabor Paralayang Kabupaten Tuban kepada reporter kimronggolawe.com.

Sementara itu terkait bukit Glodakan sendiri yang merupakan venue Paralayang Kabupaten Tuban Kasriyono menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak perubahan dengan adanya pembenahan – pembenahan guna mempersiapkan diri dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) dan Kejuaraan Daerah Jawa Timur (Kejurda) Paralayang tahun ini, serta ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) tahun 2019.

” Kami sudah melakukan banyak persiapan untuk menghadapi Kejurda dan Porkab tahun ini, serta Porprov tahun 2019 mendatang, dan saat ini venue bukit Glodakan sudah nampak mengalami perubahan, berbeda dengan saat diresmikan oleh Bupati Tuban H. Fatchul Huda tahun lalu  ” sambung pria satu anak tersebut.

Lebih lanjut pria yang juga sebagai tenaga pendidik di Sekolah Dasar Negeri Trantang tersebut menjelaskan bahwa dalam waktu dekat tepatnya tanggal 27,28 dan 29 Juli 2019 bukit Glodakan akan digunakan ajang Kejurda Paralayang Jawa Timur.

“Dengan beberapa jadwal yang sudah menanti di bukit Glodakan kami berharap ini juga dapat menjadi sebuah destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Tuban, dan khususnya warga sekitar venue dapat memperoleh kemanfaatan ekonomi dari adanya kegiatan Paralayang nanti,” pungkasnya. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker