BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHAN

32 Peserta Perebutkan 4 Lowongan Perangkat Desa di Kerek

KIM Ronggolawe – Sebanyak 32 calon perangkat desa, dari 4 desa di wilayah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis (13/09) mengikuti tes perangkat desa yang diselenggarakan serentak.

Dari ke – 32 peserta tes calon perangkat desa tersebut memperebutkan jatah 1 kursi untuk kekosongan perangkat desa yang berada di 4 desa  yakni, Desa Padasan dengan lowongan Kepala Dusun (Kadus), Desa Trantang Kadus, Desa Kasiman Kadus serta Desa Hargoretno, memperebutkan Kepala Urusan (KAUR).

Dari data yang berhasil kimronggolawe.com himpun, terdapat 5 peserta mengikuti tes calon perangkat dari Desa Padasan, 8 peserta dari Desa Trantang, 14 peserta dari Desa Kasiman, dan  5 peserta dari Desa Hargoretno.

Camat Kerek Sugeng Purnomo, S.IP saat dikonfirmasi media ini menyatakan apresiasinya kepada calon perangkat desa yang mengikuti tes  pada hari ini.

” Antusias peserta untuk tes hari ini sangat tinggi, tercatat dari 4 desa yang membuka lowongan pengisian perangkat terdapat 32 peserta yang mengikutinya,” ungkap Camat Sugeng.

Pria yang belum genap setahun di kecamatan yang terkenal dengan industri kerajinan batik gedognya tersebut kembali menuturkan bahwa pihaknya bersama dengan Forkompimcam ( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) akan berupaya optimal untuk mensukseskan tes perangkat desa tersebut.

” Kita berharap semua peserta dapat berkompetisi dengan baik, dan siapapun yang terbaik nanti harus siap mengabdi dan mencurahkan tenaga serta pikirannya untuk desa masing-masing,” pungkas mantan Camat Senori itu. [AM/CH]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker