BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kodim 0811/Tuban Matangkan Persiapan Jelang Penutupan TMMD Ke-104

KIM Ronggolawe– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun Anggaran 2019 Kodim 0811/Tuban di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD Ke-104 tersebut akan ditutup pada rabu (27/03) di lapangan sepak bola Desa Parangbatu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Ke-104 pada hari selasa besok.

Dandim 0811 Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., selaku Dansatgas TMMD Senin (25/03) mengatakan, Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun Gerunggung Desa Parangbatu Kecamatan Parengan, lapangan itu tempat dilangsungkannya upacara penutupan pada hari rabu.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Dandim

Dikatakannya, sebagai Dandim Tuban, untuk mendukung penutupan program TMMD ke-104 yang akan ditutup hari Rabu besok, perlu adanya personel dari anggota kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan upacara penutupan.

“Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harapnya.

Dandim 0811/Tuban selaku Dansatgas TMMD menambahkan, menjelang upacara penutupan ratusan bendera merah putih berkibar di seputar lapangan bola Desa Parangbatu. Tidak ada secuilpun sampah yang ada di lapangan.

”Kami kerja maksimal mempersiapkan pangkalan untuk menghelat upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 27 Maret mendatang,” jelas Dansatgas.

Dengan berkibarnya ratusan bendera merah putih di lapangan bola Desa Parang Batu jelang penutupan, sebagai upaya dan salah satu bentuk persiapan yang akan dilakukan agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan sukses. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker