BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Relawan Wonge Prabowo-Gibran Tuban Optimis Paslon Nomor Urut 2 Menang Satu Putaran

KIM Ronggolawe -Berbagai unsur masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Wonge Prabowo-Gibran Tuban telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, pada Sabtu (27/01).

Deklarasi yang digelar di Warung Pawon Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban itu diikuti sebanyak 350 lebih relawan. Dalam momen tersebut mereka menyatakan diri siap memenangkan Prabowo-Subianto, khususnya di wilayah Kabupaten Tuban. Tak hanya itu, para Relawan juga optimis Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilu 2024 hanya satu putaran.

“Kita optimis bahwa nantinya pasangan calon nomor urut 2 ini bisa menang satu putaran,” kata Ketua Relawan Wonge Prabowo-Gibran, M Yusuf Ali kepada wartawan.

Menurut Yusuf sapaan akrabnya menyampaikan, setelah deklarasi para relawan bersiap, bertekad dan komitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Tentu upaya tersebut diwujudkan dengan para relawan yang langsung terjun dan turun ke masyarakat. Kepada masyarakat para relawan akan meyakinkan bahwa program-program Prabowo-Gibran jika menjadi Presiden-Wakil Presiden akan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita akan turun ke bawah dan langsung menyapa masyarakat agar memilih Paslon Prabowo-Gibran. Kita juga menyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran dengan program-programnya, khususnya makan siang gratis dan pengembangan UMKM,” bebernya.

Sementara itu, para Relawan Wonge Prabowo-Gibran Tuban menilai antusiasme masyarakat pada Pasangan Calon Nomor urut 2 sangat kuat. Apalagi melihat Mas Gibran yang telah merepresentasikan anak muda di dunia politik nasional. Tentu hal tersebut menjadi tantangan kedepan menuju Indonesia emas serta bonus demografi.

“Kita optimis kedepan menuju Indonesia Emas, karena semua itu milik generasi muda,” ungkap Yusuf penuh optimis.

Diketahui, dalam deklarasi kali ini telah diikuti Relawan Wonge Prabowo-Tuban dari Kecamatan, Senori, Singgahan dan Bangilan. Mereka terdiri dari Kelompok UMKM Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kelompok Masyarakat Hutan, Masyarakat Pecinta Pencak Silat dan beberapa komunitas generasi milenial. Kedepan, Relawan Wonge Prabowo-Gibran juga akan melakukan kegiatan serupa di kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tuban.[*/AM]

Related Articles

Back to top button