Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Uji Coba Lawan Persatu, Madura United Bawa Skuad Terbaik

Uji Coba Lawan Persatu, Madura United Bawa Skuad Terbaik

13 Juni 2019 4:15 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Pertandingan uji coba antara tim Persatu Tuban melawan tim dari Liga 1 Madura United, sudah dipastikan akan diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juni 2019 sore mendatang di stadion Bumi Wali Tuban.

Berkaitan dengan kedatangan tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 tersebut, manajemen dari Persatu Tuban menginformasikan bahwa tim yang banyak berisi pemain Timnas dan pemain bintang ini akan datang dengan skuad terbaiknya.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, berdasarkan informasi dari manajemen Madura United, mereka membawa semua pemain terbaiknya untuk ikut bertanding dalam laga uji coba Sabtu (15/06) besok. Kecuali dua pemain yang saat ini ikut bergabung dalam laga uji coba Timnas Indonesia Senior, yaitu Andik Virmansyah dan Beto Gonzalves.

Namun demikian, masih ada kemungkinan kedua pemain bintang tersebut juga akan bergabung bersama Madura United di Bumi Wali Tuban, namun belum bisa pasti.

“Yang jelas semua pemain terbaik Madura United akan ikut ke Tuban, namun untuk komposisi pemain yang akan dipasang saat pertandingan, kami belum mengetahuinya secara pasti,” terang pria yang juga anggota DPRD Tuban ini, Kamis (13/06).

Dikatakan pula olehnya, tim berjuluk Los Galacticos dari Pamekasan tersebut, akan tiba di Bumi Wali Tuban pada Jumat (14/06) siang besok, kemudian uji coba lapangan secara tertutup di Stadion Bumi Wali pada sore harinya.

Roni berharap, pertandingan uji coba melawan tim bertabur bintang Madura United tersebut, memberikan dampak positif bagi permainan tim Persatu Tuban. Termasuk juga bisa membangkitkan animo masyarakat Tuban terhadap sepak bola semakin besar.

Selain itu, dirinya mengaku pihak panitia pelaksana telah menyediakan 15.000 tiket yang terdiri dari VIP dengan harga Rp 75 ribu dan ekonomi Rp 40 ribu. [ CH/AM]

Komentar Facebook