Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Tinjau Venue Paralayang, Sekda Tuban: Sukses dua Sukses

Tinjau Venue Paralayang, Sekda Tuban: Sukses dua Sukses

28 Juni 2019 8:10 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Sebanyak 14 Kabupaten/Kota dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur dipastikan turut memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi VI (Porprov) Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang yang akan diselenggarakan di Bukit Glodakan Desa Trantang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, 1 hingga 9 Juli 2019 mendatang.

Ke – 74 atlet paralayang dari 14 Kabupaten/kota tersebut bakal beradu terbang dalam 2 kategori yang sudah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara (panpel) yakni ketepatan mendarat beregu putra – putri cross country beregu putra – putri, serta akurasi perorangan dan beregu putra – putri.

Sementara itu Sekretasis Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban Dr. Ir.Budi Wiyana, M.Si, saat menijau kesiapan venue Paralayang di Bukit Glodakan Jumat sore, (28/06) kepada reporter kimronggolawe.com menyatakan bahwa Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah sudah berkomitmen untuk mensukseskan dan  mengoptimalisasikan pelaksanaan Porprov Jatim VI.

“Kita sebagai tuan rumah sudah berkomitmen terkait dengan kesiapan dan optimalisasi pelaksana Porprov, kemudian dari hasil koordinasi dan pengecekan kita ini yang terakhir kita kunjungi, saya pastikan secara prinsip kita sudah siap kita tinggal finishing dan mempersiapkan sarana penunjang seperti penyediaan terop  dan sarana penunjang lainya”, terang Sekda panjang lebar.

Selain itu Budi Wiyana juga berharap untuk Panpel pada masing – masing Cabor benar-benar maksimal dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para stakeholder, khususnya dari kontingen kabupaten lain, karena keberhasilan Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah juga ditentukan dari kelancaran dan persepsi yang mengikuti.

“Harapnya sukses dua sukses, sukses pertama yaitu sukses pelaksanaanya, peserta dan penontonya juga puas,  kedua sukses prestasi yang mengerucut pada kontingen kita yang berjumlah 40 cabor , untuk Paralayang sendiri kita berharap bisa merubah dominasi atlet, yang sekarang didominasi Kabupaten/Kota Malang”, tutup Budi Wiyana.

Diketahui Kabupaten Tuban dalam Cabor Paralayang ini akan menurunkan 8 atlet terbaikanya yakni 4 atlet putra dan 4 putri. [AM/HA]

Komentar Facebook