Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Pisah Sambut Kapolres, AKBP Nanang Haryono: Terima Kasih Tak Terhingga Kepada Seluruh Jajaran Polres Tuban

Pisah Sambut Kapolres, AKBP Nanang Haryono: Terima Kasih Tak Terhingga Kepada Seluruh Jajaran Polres Tuban

21 Februari 2020 1:56 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban gelar prosesi Farewell (pamitan) dan pedang pora yang menandai pisah sambut dari Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono kepada AKBP Ruruh Wicaksono, di halaman Mapolres setempat, Jumat (21/02).

AKBP Nanang Haryono kini bertugas sebagai Wadir Samapta Polda Metro Jaya digantikan oleh Kapolres Tuban yang baru AKBP Ruruh Wicaksono yang sebelumnya sebagai Kapolres Madiun.

Dalam sambutan perpisahannya dihadapan para anggota Polres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajarannya selama 22 bulan bertugas di Bumi Wali.

“Tanpa kalian seorang Nanang Haryono bukanlah siapa-siapa, terima kasih untuk kalian semua selama ini,” tegasnya.

Perwira asli Kota Ledre ini berpesan agar Polres Tuban selalu santun melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Tuban dalam penyambutan dirinya.

Perwira asli Ngawi ini juga mengapresiasi torehan prestasi yang telah dibuktikan AKBP Nanang Haryono selama di Bumi Wali.

“Capaian prestasi yang baik tentunya akan kita lanjutkan dan tugas capaian yang belum terlaksana akan kita teruskan. Kita juga punya program yang intinya kita ingin mewujudkan kepercayaan masyarakat,” pungkas mantan Kapolres Madiun itu. [CH/AM]

Komentar Facebook