BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Relawan Setia-Negara Kerek Kantongi Kunci Kemenangan Setiajit

KIM Ronggolawe – Sebanyak 63 relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban nomor urut 3 Setiajit – Armaya Mangkunegara (Setia-Negara) mengikuti pemantapan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh lima partai (PDI-P, PAN, Gerindra, PPP, dan PBB) di Desa Padasan Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis malam (29/10).

Dalam kesempatan tersebut, Setiajit hadir langsung di tengah – tengah para relawan yang didominasi oleh kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dalam sambutanya politisi asal Kecamatan Merakurak itu menyampaikan 9 program kerja yang diberi nama Nawa Bakti Setia Negara yang menjadi program andalan Setia – Negara.

“Kami ingin menjadikan Tuban milik bersama. Dan kami juga akan menawarkan kepada rakyat sembilan program prioritas yang kita sebut Nawa Bakti Setia Negara,” kata pria yang pernah menjabat sebagai PJs Bupati Jombang itu.

Diantara 9 program pioritas yang dicanangkan pasangan Setia – Negara menurutnya ialah tata kelola birokrasi, pembuatan KTP selesai di kecamatan , Pukesmas punya ruang rawat inap sekaligus IGD, Tuban agro, serta penguatan sentra pertanian di desa untuk petani.

” Untuk kepemudaan akan kita giatkan lewat olah raga, selanjutnya ada jaminan Beasiswa bagi rumah tangga miskin,” kata Mantan Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Jawa Timur itu.

Sementara itu Santo, selaku inisiator kegiatan tersebut sekaligus tuan rumah menyatakan bahwa pihaknya telah mengantongi kunci untuk mengantarkan pasangan Setia-Negara melenggang menuju pendopo Kabupaten Tuban pada 9 Desember mendatang.

” Kekompakan dan kesolidan adalah kunci kemenangan Setia-Negara di kerek, ” pungkas pria yang digadang sebagi kandidat terkuat ketua PAC PDI-P Kecamatan Kerek tersebut. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button