KPU Tetapkan Paslon Terpilih, Mbak Ana: Selamat Kepada Bupati dan Wabup Tuban Periode 2021-2024

KPU Tetapkan Paslon Terpilih, Mbak Ana: Selamat Kepada Bupati dan Wabup Tuban Periode 2021-2024

(Khozanah Hidayati beri ucapan selamat kepada Bupati terpilih)

KIM Ronggolawe – Dalam pesta demokrasi Pelaksanaan PILKADA Kabupaten Tuban yang berjalan dengan sangat kondusif. Tahapan demi tahapan telah terlaksana dengan lancar, mulai dari tahap pendaftaran, masa kampanye, debat kandidat, hingga proses pemungutan suara yang berlangsung 9 Desember 2020 lalu, dengan hasil pasangan Lindra-Riyadi unggul terhadap dua rivalnya.

Sehingga dalam pleno terbuka yang di selenggarakan KPU Kabupaten Tuban menetapkan pasangan DADI sebagai calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Jumat (22/01) kemarin.

Atas penetapan tersebut, Khozanah Hidayati yang akrab disapa Mbak Ana ini mengucapkan selamat untuk Pasangan Aditya Halindra Faridzki-Riyadi telah secara sah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tuban Terpilih Periode 2021-2024.

“Kami mengucapkan selamat kepada Mas Lindra dan Pak Riyadi atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode berikutnya,” ucapnya.

Selanjutnya Mbak Ana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung paslon Mbak Ana – De Anwar dan masyarakat Kabupaten Tuban serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu selam proses PILKADA Kabupaten Tuban.

“Terimakasih kepada Tim Pemenangan dan Relawan Mbak Ana dan De Anwar yg sudah berupaya luar biasa dalam proses Pemenangan,” ungkapnya.

Di satu sisi Mbak Ana juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam menyukseskan dan mengontrol proses pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan kedepan. Karena sesungguhnya masyarakat Kabupaten Tuban lah yang merupakan subjek dari pembangunan.

“Kami mengajak seluruh pendukung kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Tuban untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Mbak Ana mengungkapkan bahwa selama 71 hari masa kampanye, Paslon nomer urut satu turun untuk melakukan pendekatan, sosialisasi program kerja, dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

“PILKADA sejatinya merupakan ajang untuk silaturahmi, berbagi gagasan, ide, dan inovasi dalam membangun Kabupaten Tuban kedepan, bukan ajang untuk saling membenci dan dengki,” ujarnya.

Dengan bantuan dan semangat oleh para relawan dan seluruh elemen pendukung lainnya yang terus bergerak di lapangan dalam menghimpun dukungan dari warga yang menitipkan impian untuk Tuban kedepan kembali Mbak Ana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung dan pendukung (PKB, NASDEM, HANURA, GELORA, PSI dan PERINDO).

“Tak lupa kami sampaikan terimakasih sebesar-besarnya penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu Tuban yang sudah bekerja profesional, kepada para sesepuh dan para masyayikh yang sudah mendoakan dan mendukung kami,” pungkasnya. [CH/AM]