Momen HPN, Wihadi Anggota DPR RI Potong Kue Bersama Insan Pers Tuban

BERITA KIM RONGGOLAWE PERISTIWA
(Wihadi Wiyanto Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, saat potong kue bersama insan pers Tuban dalam rangka HPN ke -75) 

 

KIM Ronggolawe – Wihadi Wiyanto Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, menggelar ngopi (minum kopi) bersama dengan teman-teman insan pers yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban bertempat di rumah makan Kono-Kone, Rabu siang, (17/02).

Selain itu, politikus senior itu juga memberikan kue ulang tahun kepada awak media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama awak media di momentum Hari Pers Nasional,” jelas Wihadi panggilan akrabnya.

Ia berharap momen ini menjadikan hubungan yang telah terjalin bisa semakin dekat dan tetap terjaga dengan baik. Termasuk, di hari pers ini semoga teman-teman lebih bisa menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan objektif buat masyarakat.

“Selamat HPN, semoga bertambahnya usia ini teman-teman media lebih dewasa, dan pemberitaan lebih seimbang,” terang Wihadi yang juga menjabat Wakil Sekretaris (Wasekjen) DPP Partai Gerindra.

Lebih lanjut, acara itu juga dilanjutkan dengan diskusi bersama antara awak media bersama Wihadi. Keakraban dalam suasan itu berjalan dengan biak hingga acara selesai.

“Semoga hubungan ini semakin solid,” tambah Harry Susanto Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban. [CH/AM]