BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANPERISTIWA

Muscab Himpaudi V Kerek, Siti Rofi’ah Kembali Terpilih Jadi Ketua

KIM Ronggolawe – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Pimpinan Cabang (PC) Kecamatan Kerek gelar  Musyawarah Cabang (Muscab) V tahun 2024 untuk pengangkatan ketua terpilih periode 2024-2028.

Kegiatan yang mengambil tema ” Himpaudi Transformatif,Adaptif dan Kolaboratif”  tersebut sedikitnya diikuti oleh 105 peserta dan diselenggarakan di balai desa Margomulyo, Sabtu (10/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil ketua Himpaudi bidang kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuban, penilik PAUD/KB, Pengawas TK, Ketua IGTKI, Ketua IGRA Kecamatan Kerek serta sejumlah undangan lainya.

Dalam sidang Muscab V PC Himpaudi yang dipimpin oleh, Laelis Sa’adah, S. Pd. tersebut memutuskan bahwa ketua Himpaudi Kecamatan Kerek periode tahun 2024-2028 di ketuai oleh, Siti Rofi’ah, S.Pd. yang kembali terpilih dalam Muscab tersebut.

” Pelaksanaan tugas organisasi perlu menetapkan ketua terpilih Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan Kerek dan untuk  memulai mengemban tugas seperti pada diktum 1 perlu mengangkat ketua terpilih PAC Himpaudi  Kecamatan Kerek masa bhakti 2024-2028 sesuai dengan ketentuan AD/ART Himpaudi, ” kata Laelis Sa’dah, membacakan surat keputusan Muscab Himpaudi.

Sementara itu Yuliatik Hendri Lestari, S. Pd.  wakil ketua Himpaudi bidang kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuban, menyatakan bahwa  Musyawarah cabang V Himpaudi di Kecamatan Kerek tersebut merupakan mekanisme yang harus dilalui di organisasi Himpaudi empat tahunan sekali.

” Kita berharap bisa lebih baik dan Himpaudi Jawa Timur dapat menuju perubahan dan bisa beradaptasi dan bekerjasama dengan stakeholder terkait dan juga masyarakat.

Selain itu juga menilai bahwa  Himpaudi kerek sangat baik dan kegiatan -kegiatannya sesuai dengan program yang direncanakan, dan selalu aktif mengikuti  kegiatan di Kabupaten.

Di tempat yang sama ketua terpilih, Siti Rofi’ah kepada media ini mengatakan sangat terharu dengan kepercayaan yang masih tetap diberikan kepada kepadanya untuk kembali menjabat sebagai ketua dalam empat tahun mendatang.

” Sebenarnya saya hanya ingin membantu kepengurusan setelah masa bhakti saya berakhir, ke depan kita akan tetap kolaboratif dengan teman-teman IGRA dan IGTKI yang ada di Kecamatan Kerek supaya kita selalu bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan pendidikan, kedepannya lebih maju dan belajar lebih banyak lagi  mandiri, kolaboratif, profesional dan inovatif target yang belum tercapai, ” pungkas perempuan berkacamata itu. [AM/HA]

Related Articles

Back to top button