BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Untuk Menjalin Kebersamaan, KARTAR Wolutengah Gelar Buka Barsama

IMG_20160625_200820-picsayKIM Ronggolawe – Dalam rangka menjalin keakrapan dan kebersamaan antara pengurus dan anggota Karang Taruna  Tunas Muda serta pemerintahan Desa wolutengah Kecamatan Kerek , menggelar buka bersama di pendopo Balai Desa setempat Sabtu (25/06), acara yang di ikuti dan dominasi oleh kalangan pemuda pemudi Desa tersebut dihadiri oleh kurang lebih sekitar 100, undangan, serta beberapa pengurus Karang Taruna Kecamatan Kerek.

Selain melaksanakan kegiatan buka bersama Karang Taruna yang di nahkodai oleh Prasetyo tersebut, juga membagikan Ta’jil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalanan Desa tersebut.

” ini adalah acara kami yang pertama kali, selain untuk menjalin keakrapan antara pengurus dan anggota Karang Taruna , juga bertujuan untuk pembelajaran tentang pentingnya berbagi kepada sesama” Kata Prasetyo.

Dalam kesempatan yang sama Rasdan Kepala Desa Wolutengah menyatakan sangat bangga dengan kegiatan para pemuda tersebut ” Kita berharap para pemuda di desa ini selalu menunjukan kekompakanya untuk hal hal yang positif, kami selaku pemerintahan desa akan selalu mendukung kegiatan mereka “ Tambahnya.

Sementara Chusnul Huda selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Kerek menyatakan ” semoga acara seperti ini bisa menginspirasi  Karang Taruna di  setiap desa yang ada di Kecamatan Kerek “

Dalam acara buka bersama, tersebut juga diisi oleh hiburan live show musik yang masih dalam binaan Karang Taruna Tunas Muda Desa Wolutengah serta di tutup dengan mawaidhoh khasanah dan do’a, [AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker