BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

“K3” Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Ke Pelanggan

IMG-20160724-WA0005-picsay-800x445KIM Ronggolawe, Kekompakan dari  pengusaha pengusaha konter yang tergabung dalam Komunitas Konter Kerek (K3) memang tidak di ragukan lagi, setelah pada bulan suci Rhomadlon yang lalu menyelenggarakan bakti sosial dengan berbagi Ta’jil bagi para pengguna jalan di sepanjang ruas jalan pusat Kecamatan Kerek, hari ini Minggu (24/07) kembali Komunitas yang di Ketuai oleh Owner U- CELL , Erfrin Erfrianto SH. Tersebut menyelenggarakan Halal bi Halal, guna menjalin keakraban dan kekompakan Komunitas tersebut.

Acara yang di pusatkan di Rizqi Cell yang berada di Desa Margorejo tersebut, di hadiri oleh para pemilik usaha Konter di seluruh Kecamatan Kerek, yang dalam acara tersebut juga di selenggarakan pembentukan acara arisan bersama yang mana bertujuan untuk mempererat tali silaturrohim serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan di Kecamatan Kerek kususnya  “ Mudah mudahan acara Halal biHalal ini bisa berkesinambungan, dan  dengan terbentuknya program kami yang baru ,(Arisan) akan semakin menambah kekompakan kami dan berimbas dengan pelayanan kami yang harus lebih baik dan luar biasa terhadap pelanggan, “ Tambah Erfrin penuh semangat.

Sementara itu Imam selaku tuan rumah sekaligus big bos dari Rizqi Cell merasa bangga dengan terpilihnya Rizqi Cell sebagai tempat pertama yang di jadikan pilihan untuk acara Halal bi Halal tersebut “ Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,serta berharap K3 selalu menjaga tali silaturrohim antar outlet, dan tidak saling menjatuhkan sesama  pengusaha , agar Komunitas Konter Kerek bisa menjadi tauladan konter konter di kecamatan lain” Pungkas pria yang juga menekuni usaha peternakan tersebut.

Dalam acara Halal bi Halal tersebut juga di barengi dengan pembagian seragam Komunitas kepada semua anggota, yang mana seragam tersebut di sponsori oleh salah satu operator seluler . [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker