Nicky Astria Meriahkan Malam Resepsi HJT Ke 723

Nicky astrea

KIM Ronggolawe – Malam Puncak resepsi Hari Jadi Tuban yang ke 723 tahun 2016 berlangsung meriah di Pendopo Kridho Manunggal, Sabtu (12/11) malam dengan hadirnya penyanyi perempuan Indonesia era 90.an Nicky Astria.

Penyanyi kelahiran Kota Kembang Bandung ini mendapat antusias para tamu undangan yang hadir, bahkan tak sedikit para undangan turut melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikan, diantaranya: Panggung Sandiwara, Cinta di Kota Tua, Rumah Kaca, dan Jarum Neraka.

Sedikitnya 9 lagu dilantunkan penyanyi yang memiliki Julukan Lady Rocker Indonesia yang sudah menginjak usia 50 tahun. Bahkan, dirinya beberapa kali mengajak tamu undangan untuk berduet nyanyi bersama di atas podium.

Nicky Astria disela-sela jeda menyanyi mengatakan, suatu kehormatan bisa datang di Bumi Wali pada Hari Jadi Tuban ke 723. Dirinya mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tuban khususnya kepada Bupati Tuban H. Fathul Huda.

“Semoga di usia 723 ini ke depannya Kabupaten Tuban semakin maju dan sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan oleh Pemkab Tuban,” tutur penyanyi yang tampak anggun dengan dandanan hijabnya.

Resepsi HJT yang dihadiri sekitar 800 tamu undangan juga diselingi dengan pemberian penghargaan kepada beberapa Desa dan Kecamatan yang telah berprestasi selama tahun 2016 diantaranya, Penghargaan juara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV, Juara Lomba Desa Sehat, Juara Lomba Semarak Kebangsaan, dan Juara Kampung Idaman Berseri (KIB). [CH/AM]

Tinggalkan Balasan