BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Paraker Gelar Lomba Outbound Tingkat Kabupaten

Outbound 1

KIM Ronggolawe – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang ke – 723, Pemuda Pecinta Alam Kerek (Parker) menyelenggarakan kegiatan Lomba Outbound tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Tuban Minggu, (13/11).

Kegiatan yang diselenggrakan di Lapangan Desa Margomulyo, yang sekaligus juga dikemas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Paraker yang ke – 2  tersebut diikuti oleh 49 tim, yang setiap timnya masing terdiri dari 3 peserta baik putra putri maupun campuran.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Kerek tersebut menurut Lutfi R di jadwalkan akan berahir pada pukul 14.00 Wib,  bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa di Kecamatan Kerek ada komunitas pecinta alam “ Selain untuk memperkenalkan komunitas kami ke masyrakat,kami juga berharap Paraker bisa bermanfaat untuk masyarakat, serta Paraker sendiri bisa lebih solid” Imbuh dedengkot Paraker tersebut.

Lebih lanjut pemuda yang akrap di sapa Juple tersebut menerangkan untuk acara Diesnatalis Outbound ini akan memperebutkan piagam penghargaan uang pembinaan serta tropi bagi juara 1,2 dan 3 serta tropy dan piagam bagi juara 4,5 dan 6 serta nantinya akan di pilih 3 peserta katagori terbaik.

Terpisah Yuliana (16) salah satu peserta dari SMK Jatirogo kepada reporter kimronggolawe.com mengaku motivasinya untuk mengikuti kegiatan ini ialah untuk menambah pengalaman” Untuk menambah pengalaman dan seru saja bisa berkumpul dengan teman teman pecinta alam” Ujar remaja yang mengaku sering mengikuti kegiatan pecinta alam tersebut. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button