BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Cuaca Panas Sejumlah Peserta Outbound Dapatkan Perawatan

Outbound 2

KIM Ronggolawe – Acara lomba  Outbound yang diselenggarakan oleh Pemuda Pecinta Alam Kerek (Paraker) dalam rangka Hari Jadi Tuban (HJT) ke  – 723 dan HUT Paraker yang diselenggarakan di Lapangan Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Minggu,(13/11) diwarnai dengan sejumlah peserta lomba yang harus mendapatkan perawatan dari tim medis karena mendadak lemas disaat perlombaan berlangsung.

Baca juga : Paraker Gelar Lomba Outbound Tingkat Kabupaten

Dari catatan yang berhasil dihimpun oleh reporter kimronggolawe.com sebelum waktu yang dijadwalkan oleh panitia berahir, terdapat 7 peserta yang harus di rawat oleh tim medis dari Puskesmas Kerek yang berada dilokasi lomba, mengingat cuaca yang cukup panas disaat perlombaan berlangsung.

”Dari ke 7 peserta yang mendapatkan perawatan  rata rata mengalami kelelahan serta diantaranya ada yang mempunyai riwayat penyakit asma , ditambah lagi mereka belum sarapan “ Ujar Winda petugas medis dari Puskesmas Kerek.

“ Kejadianya hampir bersamaan,tidak sampai pingsan hanya sebatas lemas, namun setelah diberi oksigen mereka sudah berhasil teratasi  “ Pungkas Winda [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button