Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » RTIK Tuban Gelar Seminar Penggunaan Internet Sehat

RTIK Tuban Gelar Seminar Penggunaan Internet Sehat

11 Desember 2016 10:42 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Sekitar 30 peserta mengikuti pelatihan pengelolaan website dan internet sehat yang diselenggarakan oleh Relawan Tehnologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Tuban Minggu,(11/12) di ruang Doom Rest Area Tuban.

Acara yang dibuka langsung oleh Imaduddin selaku Kasubag Media, Humas & Media Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, ini Ima sendiri sangat mengapresiasikan kegiatan ini, mengingat struktur organisasi di Tuban belum ada Kominfo namun RTIK Tuban sudah bergerak ” Alhmdulillah tanggal 2 januari nantinya Tuban sudah ada Dinas Kominfo “ Tambahnya.

Lebih lanjut Ima juga barahap untuk dukungan semua pihak agar Dinas yang baru bisa berjalan sesuai harapan, serta berharap dengan terbentuknya RTIK Tuban, bisa menjadi pelopor untuk perkembangan informasi di desa desa khususnya di Tuban.

Dalam pelatihan TIK tersebut menghadirkan dua narasumber yang berkompeten di dunia TIK, termasuk ketua RTIK Tuban, Affrizal Rizkillah dari Rengel serta Andik Adi Suryanto salah satu Dosen dari Universitas ternama di Tuban.

Acara yang dijadwalkan hingga sore tersebut, hingga berita ini ditulis masih berlangsung dengan sesi tanya jawab oleh peserta pelatihan dengan pemateri . [AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for RTIK Tuban Gelar Seminar Penggunaan Internet Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.