BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWATEKNOLOGI

Relawan TIK Tuban, Bakal Adakan Seminar Internet Positif

Launcing RTIK Tuban

KIM Ronggolawe – Dalam rangka launcing kegiatan Relawan Tehnologi Informasi dan Komunikasi (R- TIK) Kabupaten Tuban 2016.

Relawan TIK Tuban akan menyelenggarakan kegiatan seminar tentang pengelolaan website & pemanfaatan internet secara positif besok Minggu,(11/12) di ruang Dome Rest Area Tuban.

Acara yang rencananya dimulai tepat pukul 08:00 tersebut, menurut Affrizal Rizkillah Ketua RTIK Tuban, saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com Sabtu,(10/12) mengatakan, acara tersebut akan dihadiri beberapa narasumber yang berkompeten dalam tehnologi informasi dan komunikasi, serta beberapa narasumber dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

” Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat  memajukan bidang teknologi informasi dan komunikasi di Kabupaten Tuban” Kata Pria yang akarap disapa Kak Rizal ini.

Lebih lanjut Pria asal Kecamatan Rengel tersebut juga berharap melalui pemanfaatan internet secara positif ini kita dapat lewat belajar pengelolaan website sebagi media informasi.

Sementara itu Chusnul Huda selaku pembina Relawan TIK Tuban berharap dengan terbentuknya Relawan TIK Tuban bisa menjadikan Tuban,  lebih melek dalam bidang tehnologi dan informasi.

” Semoga dengan terbentuknya R-TIK di Tuban ini dapat menjadikan Tuban Melek tehnologi serta informasi, agar Tuban bisa sejajar dengan kota kota lainya di bidang pengembangan tehnologi dan informasi “ Pungkas Pria yang juga ketua Karang Taruna Kecamatan Kerek itu. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button