BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Dukung Peningkatan Kebersihan di Sekolah dan Pesantren, PHE TEJ Salurkan Bantuan Fasilitas Pengelolaan Sampah

KIM Ronggolawe — Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) bagian dari Zona 11, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream salurkan Fasilitas Pengelolaan Sampah berupa empat unit gerobak untuk lembaga pendidikan di sekitar wilayah operasi melalui program pengembangan masyarakat (PPM).

Bantuan gerobak sampah ini diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Bojonegoro Agus Sugianto dan pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatut Thullab Desa Sumurcinde Kecamatan Soko Kabupaten Tuban K. Suyono Ansori (27/7). “Semoga bantuan gerobak sampah yang diberikan PHE TEJ selain dapat mendukung peningkatan kebersihan dan kenyamanan kegiatan belajar mengajar di masing-masing lembaga pendidikan, juga menjadi edukasi kepada siwa-siswi dan santri tentang pentingnya menjaga kebersihan dan mengelola sampah dengan baik,” ungkap Manager TEJR Field Cahyo Tri Mulyanto.

Dalam kegiatan Parenting Wali Murid baru yang juga didukung oleh PHE TEJ, Kepala Sekolah SMPN 4 Bojonegoro Agus Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada PHE TEJ yang telah berkenan memberikan bantuan sampah kepada SMPN 4 Bojonegoro yang saat ini telah memperoleh predikat Adiwiyata Nasional Mandiri, sehingga pihaknya akan selalu konsisten dalam menjaga kebersihan sekolah.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada PHE TEJ yang telah membantu gerobak sampah kepada pesantren kami, dimana gerobak pengangkut ini saat ini sangat dibutuhkan oleh santri Tarbiyatut Thullab untuk mengelola sampah yang ada setiap hari” ucap K. Suyono Anshori.[*/AM]

Related Articles

Back to top button