BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Jelang Tahun Baru, Polsek Kerek Antisipasi Penggunaan Knalpot Brong

KIM Ronggolawe – Guna menciptakan suasana kondusif diwilayah hukum Polsek Kerek jelang tahun baru 2017, jajaran Polsek kerek Minggu,(18/12) mendatangi sejumlah bengkel sepeda motor diwilayah Kecamatan tersebut, untuk mengantisipasi penggunaan Knalpot Brong di tahun baru nanti.

Menurut Kapolsek Kerek AKP Tamami kegiatan ini merupakan agenda rutin menjelang tahun baru, selain mendatangi bengkel bengkel sepeda motor langsung, pihak Polsek Kerek juga memasang imbauan berupa baliho, serta pamflet di sudut-sudut keramaian di Kecamatan Kerek.

Dalam hal ini masyarakat tidak diperkenankan untuk menggunakan sepeda motor yang knalpotnya brong atau yang tidak sesuai standart,” Ungkap AKP Tamami.

Himbaun serta antisipasi yang dilakukan mulai hari ini Minggu (18/12/) dikarenakan Kecamatan Kerek ini merupakan salah satu Kecamatan yang terdapat banyak bengkelnya.

“Kita berharap untuk kenyamanan dan ketenangan masyarakat perayaan tahun baru nanti tidak ada konvoi dan arak-arakan pakai knalpot brong,” Harap Tamami.

Lebih lanjut Tamami mengatakan bahwa bila nanti di perayaan tahun baru masih juga ada pelanggaran dengan menggunakan Knalpot Brong pihaknya tak segan segan untuk menertibkanya.

” Masyarakat tidak diperkenankan, memasang kenalpot brong, kalau masih ada yang memasang akan diberi sanksi, pembinaan dan dipanggil orang tuanya, serta disuruh memasang sesuai setandart dan tidak menutup kemungkinan akan ditilang nantinya” Pungkas Kapolsek Kerek. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker