Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Ditabrak Pelajar, Pejalan Kaki Alami Patah Tulang

Ditabrak Pelajar, Pejalan Kaki Alami Patah Tulang

18 Januari 2018 5:14 pm | diplublikasikan oleh |

Anggota Polsek Montong, saat di lokasi kejadian

KIM Ronggolawe – Siti Zulaikah (50) warga Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban Kamis, (18/01) harus dilarikan ke rumah sakit, guna mendapatkan perawatan setelah ia ditabrak  sepeda motor jenis Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) S. 2909. FZ yang dikendarai oleh Diah Wulandari (17) pelajar,  yang juga masih tetangga korban.

Kejadian tersebut berawal ketika Diah Wulandari hendak berangkat ke sekolah sekitar pukul 06.50 WIB dengan mengendarai sepeda motornya, melaju melewati jalan Desa Pakel – Sumurgung  dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan,  secara bersamaan Siti Zulaikah yang berjalan kaki dari arah yang sama tiba – tiba bermaksud hendak menyebrang jalan dari timur ke barat, melihat pejalan kaki yang tiba – tiba menyebrang Diah Wulandari pun tidak dapat menguasai laju kendaraanya dan tabrakan pun tak dapat dihindari.

” Korban tidak melihat kalau ada sepeda motor yang melintas saat ia hendak menyebrang dari timur ke barat,” terang Kapolsek Montong AKP Noor Sento.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami patah kaki kanan serta mengalami luka terbuka dan segera dilarikan ke Puskesmas Montong untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook