Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Dihantam Truck Bulk, Pengemudi Toyota Yaris Tewas Seketika

Dihantam Truck Bulk, Pengemudi Toyota Yaris Tewas Seketika

31 Januari 2018 7:25 pm | diplublikasikan oleh |

Mobil Toyota Yaris yang dihantam Truck Bulk

KIM Ronggolawe – Ruas jalan Tuban – Widang KM 23-24 Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu (31/01) kembali menelan korban, kali ini nasib nahas tersebut menimpa Mujib Rohman (43) pengemudi Toyota Yaris dengan Nomor Polisi L. 1595.FQ  asal Desa Keting Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Kejadian yang merenggut korban jiwa itu terjadi tepat di depan SPBU AKR desa setempat sekitar pukul 17.30 WIB, bermula ketika sebuah mobil Truck Bulk dengan Nomor Polisi F. 9653.FE yang dikemudikan Muslik (52) asal Desa Talang Kembar Kecamatan Montong, berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului Bus yang ada didepanya namun secara bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Mujib Rohman, karena mobil truck tersebut terlalu kekanan dan sopir tidak dapat menguasai laju kendaraanya maka tak ayal lagi mobil truck tersebut menghantam mobil Toyota yang dikendarai Mujib Rohman.

” Pengemudi Toyota Yaris sudah berusaha menghindari mobil truck tersebut, namun karena truck tersebut terlalu kekanan maka kecelakaan pun tak dapat dihindari,” ungkap IPTU Agus EP Kasubag Humas Polrese Tuban.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil Toyota Yaris meninggal di tempat karena kerasnya benturan ” Selain korban jiwa, korban materi diperkirakan hingga Rp. 50 juta” Pungkas IPTU Agus. [AM/HA]

 

Komentar Facebook