Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bermaksud Menolong, Pria Bojonegoro Ini malah Ikut Tersengat Listrik

Bermaksud Menolong, Pria Bojonegoro Ini malah Ikut Tersengat Listrik

3 Februari 2018 10:19 am | diplublikasikan oleh |

Polisi saat berada di lokasi kejadian

KIM Ronggolawe – Nasib nahas dialami oleh Idrus (58) warga asal Desa Suciharjo Kecamatan Parengan kabupaten  Tuban,  pria yang berprofesi sebagai tukang pasang  antena dan reparasi TV tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat tersengat listrik saat bekerja memperbaiki antena milik  Joko Setyo Budi Utomo yang juga masih tetangga korban Sabtu, (03/02).

Kejadian yang sontak membuat geger warga tersebut, bermula saat Joko minta tolong Idrus untuk memperbaiki antena TV miliknya, Kemudian sesuai dengan profesi dan keahlianya Idrus langsung  naik keatas genteng rumah dengan membawa peralatan berupa sebuah tang dan antena TV.

Dan disaat Idrus memperbaiki antena TV diatas genteng  tanpa disengaja kepalanya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang ada diatasnya sehingga Idrus pun tersengat arus listrik tegangan tinggi dan terjatuh sembari  berteriak minta tolong.

Kebetulan disaat Idrus berteriak meminta tolong, Parman (50) pria asal Desa Sumbang Timun Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro  lewat di depan rumah tersebut dan mendengar teriakan korban serta melihat korban diatas rumah tersengat arus listrik, sehingga tanpa pikir panjang Parman  langsung berhenti dan berlari  naik keatas rumah bermaksud menolong  korban, namun karena Parman tidak menyadari ada kabel tegangan tinggi yang melintang diatas rumah,  kepala Parman  pun tanpa sengaja  menyentuh kabel sehingga Parman ikut tersengat dan terjatuh pula.

Menurut Kasubag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ponco Desa Selogabus Kecamatan Parengan, kemudian dirujuk ke RSUD Dr. R. Sosodoro  Djatikoesoemo Bojonegoro akibat luka yang diderita.

” Idrus mengalami luka dikepalanya bagian belakang karena terbetur tembok serta luka bakar tangan kiri dan kanan serta kakinya, sedangkan Parman yang bermaksud menolong korban mengalami luka bakar di kepala dan kakinya,” beber IPTU Agus EP. [AM/ HA]

 

Komentar Facebook