Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Mobil Pengangkut Gas Bocor, Jalur Pantura Macet Total

Mobil Pengangkut Gas Bocor, Jalur Pantura Macet Total

7 Februari 2018 3:29 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Sebuah mobil pengangkut CNG (Compressed Natural Gas) milik PT. Maxalmina Surabaya, Rabu (07/02) sekitar pukul 10.00 WIB mengalami kebocoran tangki diruas jalan raya Pantura tepatnya di Desa Pabeyan KM 30 – 31 Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban.

Mobil yang rencana semula bertujuan ke PT Djarum Kudus tersebut  harus terhenti akibat kebocoran tangki, sopir kendaraan tersebut Khoirul Anam (24)  kepada Polisi menjelaskan kronologi dari kejadian tersebut bermula saat mobil yang ia kendarai  melewati depan pasar Tambakboyo mengetahui bahwa tangki yang bermuatan tersebut mengalami kebocoran selanjutnya sopir berupaya mengamankan truk beserta muatannya dari pemukiman warga namun dalam perjalan kembali mengalami kebocoran lagi tepatnya di depan balai desa Pabeyan sehingga pengemudi tersebut panik dan menyelamatkan diri kemudian melepaskan kendaraannya hingga kendaraan tersebut berhenti sendiri di tepi jalan raya Pantura desa tersebut.

Menerima laporan kejadian tersebut jajaran Polsek Tambakboyo, Polres Tuban dengan sigap melakukan pengamanan dengan radius 100 meter dari lokasi kejadian serta menutup total dua arus lalu lintas, kemudian menghubungi pihak SPBG (Station Pengisian Bahan Bakar Gas) dan safety rescue dari PT. Semen Indonesia serta BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Tuban, guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun, jalur Pantura Surabaya – Semarang mengalami kemacetan untuk sementara waktu,” kata kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook