Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Dua Sepeda Motor Adu Bodi di Ruas Jalan Kerek

Dua Sepeda Motor Adu Bodi di Ruas Jalan Kerek

1 Mei 2018 3:01 pm | diplublikasikan oleh |

 

(Kapolsek Kerek saat di lokasi kejadian kecelakaan) 

KIM Ronggolawe – Ruas jalan Kerek -Wolutengah Km 4-5 tepatnya di Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban kembali memakan korban, kali ini 2 sepeda motor beradu bodi sehingga mengakibatkan pegendara mengalami luka – luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, Selasa (01/05).

Kejadian nahas yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB tersebut menimpa Arief (18) asal Rt.01 Rw.01 Desa Jarorejo Kecamatan Kerek dengan Djumain (26) warga asal Desa Medalem Rt.02 Rw.01 Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Kejadian tersebut bermula ketika Arief yang mengendarai sepeda motor jenis Jupiter dengan nomor polisi Pol S-6189-EG berjalan dari arah barat ke timur, diduga Arief tidak dalam konsentrasi penuh dalam berkendara sehingga sepeda motor yang dikendarainya keluar jalur ke sebelah kanan, dan dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda Beat  dengan nomor polisi  S-6992-ER yang dikendarai Djumain sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.

” Pengendara sepeda motor dari arah barat diduga kurang konsentrasi sehingga keluar jalur ke sebelah kanan, dan dari arah timur muncul kendaraan sepeda motor Honda Beat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” terang AKP Mujito Kapolsek Kerek saat di lokasi kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut Arief hanya mengalami luka ringan, sedangkan Djumain harus dilarikan ke RSUD dr. R Koesma Tuban guna mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook