Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kembali, Dua Sepeda Motor Baku Hantam di Kerek Satu Korban Meninggal

Kembali, Dua Sepeda Motor Baku Hantam di Kerek Satu Korban Meninggal

2 Mei 2018 6:30 pm | diplublikasikan oleh |

 

Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban

KIM Ronggolawe – Dua hari berturut – turut ruas jalan di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban memakan korban pengguna jalan, setelah kemarin, Selasa (01/05) dua pengendara sepeda motor terlibat baku hantam.

Baca berita sebelumnya : Dua Sepeda Motor Adu Bodi di Ruas Jalan Kerek

kembali kejadian yang sama terulang kembali Rabu, (02/05) kali ini salah satu pengendara sepeda motor tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di ruas jalan penghubung antara Dusun Nyidon dan Dusun Sumberjo Desa Sumberarum Kecamatan Kerek sekitar pukul 13.45 WIB.

Kejadian tragis tersebut bermula ketika Darkup (57) asal Desa Karanglo Kecamatan Kerek sedang mengendarai sepeda motor tanpa Nomor Polisi berjalan dari arah barat ke timur dan diduga tidak dalam konsentrasi penuh sehingga keluar lajur kanan, namun nahas dari arah timur melintas sepeda motor Honda Mega Pro  dengan Nomor Polisi S-2766-HY yang dikendarai oleh Waliful Khoir (22) asal desa yang sama, karena kedua pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraanya maka tak ayal lagi kecelakaan yang berujung maut pun terjadi.

” Diduga pengemudi sepeda motor Vixon berjalan zig-zag dari arah barat, sedangkan dari arah timur pengemudi sepeda motor dari arah timur merasa kebingungan dengan laju sepeda motor korban yang memenuhi jalan, karena keduanya tidak dapat menguasai laju kendaraanya maka terjadilah kecelakaan tersebut,” beber AKP Mujito saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com.

Akibat dari kejadian tersebut Darkup mengalami luka serius pada bagian kepala diduga akibat benturan dan meninggal di lokasi kejadian.

” Pengendara sepeda motor Vixion meninggal di lokasi, sedangkan Waliful Khoir alami luka – luka pada tumit kaki kanan dan patah tulang jari kaki kelingking serta jari manis kanan, kemudian kedua korbana dirujuk ke RSUD dr. R Koesma Tuban untuk diautopsy dan perawatan lebih lanjut bagi korban luka,” pungkas Mujito. [AM/HA]

 

Komentar Facebook