BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPARIWISATAPRODUK UNGGULAN

Kejurda Paralayang “Glodakan” Siap Digelar Hari Ini

KIM Ronggolawe – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Paralayang Jawa Timur dan Open Paralayang Kabupaten Tuban yang diselenggarakan di bukit Glodakan Desa Trantang dan Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban mulai digelar hari ini, Jum’at 27 Juli 2018 hingga tanggal 29 Juli mendatang.

Pantauan dari reporter kimronggolawe.com di lapangan, hingga saat ini persiapan yang diselenggarakan oleh panitia sudah mencapai 100 persen untuk persiapan teknis, sedangkan untuk non teknis panitia tidak dapat memprediksinya.

“Untuk persiapan sudah 100 persen, namun untuk saat ini kami masih terkendala dengan kondisi arah angin,” ujar Kasriyono salah satu panitia dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut Kasriyono menjelaskan serta memastikan bahwa para atlit yang sudah dipastikan terdaftar dapat melakukan uji terbang bersama sekitar pukul 14.00 nanti.

“Untuk jadwal hari ini nanti para peserta akan melakukan uji terbang bersama, dilanjutkan besok Sabtu dan Minggu,” tambahnya.

Diketahui untuk peserta yang sudah terdaftar hingga hari ini pada Kejurda Paralayang dan Open Tuban 2018 diikuti oleh 70 peserta sementara ini, dan pendaftaran masih tetap dibuka dan akan ditutup pada saat technical meeting nanti. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker