Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Sambut Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Tuban Siagakan 350 Personel

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Tuban Siagakan 350 Personel

31 Desember 2018 5:33 pm | diplublikasikan oleh |

 KIM Ronggolawe – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban di bawah komando AKBP Nanang Haryono dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2019 telah menyiagakan sedikitnya 350 personel Polri.

AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban dalam keterangannya saat konferensi pers akhir tahun 2018 di Mapolres Tuban, Senin (31/12) menyampaikan bahwa pihaknya dalam rangka memberikan rasa aman dan suasana kondusif saat malam pergantian tahun 2018 menuju 2019 di Kabupaten Tuban telah menyiagakan anggotanya.

“Sedikitnya 350 personel telah kita persiapkan untuk pengamanan malam tahun baru, itu dari unsur Polri saja, belum ditambah dari aparat gabungan lainnya,” ucap Kapolres saat didampingi pejabat utama Polres Tuban di hadapan awak media.

Menurut perwira asal Bojonegoro ini, malam pergantian tahun baru adalah hal biasa. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merayakan pergantian tahun.

“Apabila ditemukan kendaraan yang nekat menggunakan knalpot brong, kami akan tindak tegas demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Dan itu sudah kita awali beberapa waktu lalu dengan menindak tegas dan melakukan Tilang (Bukti Pelanggaran) ratusan sepeda motor oleh Sat Lantas Polres Tuban,” tandasnya. [CH/AM)]

Komentar Facebook