Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Gelar Halal Bihalal Bersama Ring 1, PT UTSG Harapkan Silaturrahmi Terjalin Harmonis

Gelar Halal Bihalal Bersama Ring 1, PT UTSG Harapkan Silaturrahmi Terjalin Harmonis

27 Juni 2019 2:01 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe-Guna Mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan warga ring 1, PT. United Tractors semen Gresik (PT UTSG) mengelar acara halal bihalal dengan perwakilan kepala desa dan tokoh masyarakat serta aliansi karang taruna ring 1, Kamis (27/06).

Acara yang dikemas dengan suasana santai, digelar dibumi perkemahan jatiwangi park merakurak, dihadiri oleh perwakilan kepala desa yang berada di ring 1, serta perwakilan karang taruna dan perwakilan serikat buruh.

Manager ESRGA dan Legal PT. UTSG, Wiwit Dwi Widyatmoko dalam sambutannya mengungkapkan, dalam halal bilahal ini semoga hubungan baik dari perusahaan ke masyarakat atau dengan perusahaan, para stekholder lingkungan sekitar selalu melakukan komunikasi yang baik, harmonis dan disertai dengan hubungan baik yang lainya. yang semua kembalinya perusahaan bisa berjalan baik dan semua warga sekitar perusahaan dapat berkembang dengan baik.

” Semoga halal bihalal ini, bisa menambah mempererat tali silaturahmi warga ring 1 perusahaan, dan bisa membangun komunikasi yang baik,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan dari managemen UTSG, karena melihat situasi kondisi saat ini, semakin tidak baik melakukan berwirausaha, apalagi di tahun- tahun politik ini. semuanya mungkin sudah banyak yang tahu situasi kondisi perusahaan. baik itu semen Indonesia sebagai holding kami, ini tentunya menjadikan kita tidak patah semangat atau rapuh, hal ini justru bisa lebih memotivasi baik untuk kita semua di internal kami sebagai perusahaan dan khususnya kepada kepala desa, serikat pekerja, dan aliansi karang taruna.

” Kami ingatkan lagi ke semua teman-teman yang bekerja di ring 1, karena kedepannya memang semuanya tidak ada yang mudah dan tidak ada yang ringan,” tuturnya.

Sementara itu, Atok ketua aliansi karang taruna ring 1 perusahaan, berharap dan berdoa semoga kondisi perusahaan yang disampaikan oleh manager PT UTSG dalam sambutannya semoga segera pulih, dan sampai saat ini aliansi masih konsisten dan berhubungan baik, dan selalu menjalin komunikasi.

” Kami beri apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT UTSG yang berkontribusi dalam persoalan yang kecil maupun besar, dan kami akan menjalin komunikasi yang baik ini dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook