BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Nahas, Bocah di Kerek Ditemukan Meninggal di Telaga

KIM Ronggolawe – Nasib nahas menimpa Faza Afan Sunri (13) remaja asal Dusun Winong Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, pasalnya pelajar yang kini duduk dibangku kelas VII di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kerek tersebut ditemukan meninggal akibat tenggelam di telaga yang berjarak sekitar 1 kilometer dari desa setempat, Kamis (02/05).

Kejadian tersebut menurut IPTU. Siswanto, SH. Waka Polsek Kerek bermula ketika korban bersama empat orang temanya bermain di telaga desa setempat sekitar pukul 15.00 WIB.

” Pada saat bermain tersebut selanjutnya dua temannya pulang ke rumah dan beberapa saat kemudian datang lagi dua orang temanya lagi, dan ketika bermain tersebut korban menyampaikan kepada beberapa temannya apabila akan berenang agar tidak tenggelam harus menggunakan Styrofoam (Gabus) yang dimasukkan ke dalam celana, setelah memasukkan Gabus di dalam celana selanjutnya korban langsung meloncat ke telaga namun pada saat melompat ke dalam telaga korban langsung tenggelam dan tidak muncul,” terang Waka Polsek Kerek.

Melihat kejadian tersebut teman-teman korban berusaha menolong namun, karena telaga terlalu dalam sehingga teman korban tidak berani kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar  sekaligus memanggil orang tua korban.

” Atas informasi tersebut selanjutnya petugas kepolisian menghubungi BPBD kabupaten Tuban dan dalam perjalanan tersebut korban sudah berhasil ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” lanjut pria asal Kecamatan Bangilan itu.

Siswanto juga menyatakan bahwa kedalaman telaga tersebut diperkirakan lebih dari 3 meter serta berlumpur sehingga korban diperkirakan terjebak dalam lumpur saat melompat kedalam telaga.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Kerek tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi karena korban murni meninggal akibat tenggelam dengan membuat surat pernyataan. [AM/HA]

Related Articles

Back to top button