Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Tim Sepak Bola Tuban Menang WO Lawan Banyuwangi

Tim Sepak Bola Tuban Menang WO Lawan Banyuwangi

3 Juli 2019 8:38 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Tim cabang olahraga (cabor) sepak bola Kabupaten Tuban kembali meraih hasil positif di laga lanjutan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim. Pasalnya, kesebelasan Banyuwangi tidak hadir atau menyerah sebelum bertanding, di Stadion Bumi Wali Tuban, Rabu, (03/07).

Tuan rumah Tuban pun dinyatakan menang walk over alias WO dengan skor 3-0. Laga berikutnya, tim Tuban akan bertemu dengan Kabupaten Sidoarjo.

“Kita tidak tahu alasannya mereka WO, kita berharap pertandingan ini berjalan, apa pun hasilnya,” ungkap Edi Sutrisno, Pelatih tim sepak bola Kabupaten Tuban.

Ia berharap pertandingan ini berjalan karena untuk mengetahui progres anak-anak di ajang Porprov tahun ini. Namun, tim sepak bola Banyuwangi tidak hadir dalam pertandingan lanjutan ini.

“Alasan saya tidak tahu (Banyuwangi tak hadir, red), yang jelas saya menyiapkan tim Tuban agar meraih hasil positif,” tegas Edi Sutrisno.

Ia mengaku setelah ini akan dilakukan evaluasi buat para pemain dalam rangka menghadapi pertandingan berikutnya melawan kesebelasan Sidoarjo, pada Jumat, (05/07).

“Jeda satu hari, kita lakukan evaluasi dan pemantapan tim untuk menghadapi Sidoarjo,” ungkap pelatih tim sepak bola Tuban.

Lebih lanjut, ia pun optimal dalam cabor sepak bola ini tim Tuban akan meraih medali emas. Karena Tuban memiliki para pemain yang bagus, dan terbukti di dua pertandingan hasilnya meraih poin penuh.

“Target kita maksimal poin, dan saya optimis dengan tim saya. Termasuk meraih medali emas,” jelasnya.

Terlepas dari itu, di hari yang sama di Stadion Lokajaya Tuban mempertemukan kesebelasan Kabupaten Sidoarjo melawan Tulungagung.

Hasil akhirnya, tim Sidoarjo menang tipis dengan skor 2-1 atas Tulungagung. [CH/AM]

Komentar Facebook