Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Peduli Yatim Piatu, Perwakilan Agen BNI 46 Tuban Kota Gelar Baksos

Peduli Yatim Piatu, Perwakilan Agen BNI 46 Tuban Kota Gelar Baksos

22 Agustus 2020 3:18 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe– Perwakilan agen BNI 46 Kecamatan Tuban Kota menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di salah satu yayasan panti asuhan yatim piatu di kecamatan setempat, Sabtu (22/08).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur dan mengharap dengan adanya kegiatan seperti ini para agen bisa berbagi antar sesama yang rencananya akan rutin dilakukan.

“Sasaran kita anak-anak yatim piatu di panti asuhan,” kata ketua agen, Widya Margaretha usai memberikan santunan.

Pihaknya berharap, dengan uluran dan kepedulian dari paguyuban agen, semoga dimasa pandemi covid-19 dapat memberikan manfaat sedikit untuk anak-anak panti asuhan Tunas Melati.

“Bantuan yang kita berikan berupa paket sembako dan uang tunai. Semoga bisa rutin kegiatan semacam ini,” timpalnya.

Ia menegaskan, kegiatan ini merupakan inisiasi bersama agen 46 di Kecamatan Tuban, untuk sedikit menyisihkan rezeki dan mengumpulkan lalu diberikan kepada anak-anak yatim piatu berupa paket sembako dan uang tunai.

Sementara itu Ustadz zaky atas nama Yayasan LKSA Tunas Melati Muhammadiyah Tuban mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari paguyuban agen 46 di Kecamatan Tuban.

“Ini rezeki anak-anak dan insyallah amanah ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi mereka di LKSA Tunas Melati,” tuturnya.

Pihaknya mendoakan, semoga apa yang para paguyuban Agen 46 berikan dibalas dengan berlipat-lipat kebaikan. [CH/AM]

Komentar Facebook