Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Seorang Nenek di Kerek Ditemukan Meninggal di Dalam Gudang Jagung

Seorang Nenek di Kerek Ditemukan Meninggal di Dalam Gudang Jagung

22 September 2020 4:43 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Ratmi (79) kuli gudang asal Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Selasa (22/09) sekitar pukul 13. 00 WIB ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah gudang hasil pertanian milik PT. Bambu Kuning yang berada di Desa Jarorejo kecamatan setempat.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian sebelum meninggal korban sempat mengeluh pusing kepala serta perutnya mual, sementara itu dari keterangan keluarga, korban merupakan pasien tetap Puskesmas Gaji sebagai penderita  penyakit jantung dan Hipertensi atau darah tinggi.

Sementera itu dari keterangan Polisi sebelum kejadian korban seperti biasa bersama teman sekampungnya ia berangkat bekerja ke gudang PT. Bambu Kuning sebagai tenaga kebersihan yang bertugas membersihkan tongkol (janggel) jagung yang selesai digiling bersama dengan sekitar 50 tenaga kerja lainya.

” Sekira pukul 11.30 WIB seluruh karyawan atau pekerja istirahat masing – masing mencari tempat yang teduh dan kebetulan korban istirahan di bawah kndaraan Truk yang di parkir karena rusak, setelah menjelang pukul 13.00 WIB, Korban di bangunkan oleh temannya yang berasal dari satu kampung ternyata sudah tidak ada respon atau sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Kerek IPTU. Kadeni, SH.

Melihat kejadian tersebut saksi berteriak memanggil para pekerja, sontak semua pekerja  yang berada di gudang tersebut semburat berlari menuju sumber suara.

Melihat rekan kerjanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kerek.

“Menurut keterangan keluarga, korban merupakan pasien tetap Puskesmas Gaji sebagai penderita  penyakit jantung dan Hipertensi alias darah tinggi,” lanjut Kapolsek.

Sementara itu  berdasarkan dari hasil pemeriksaan team medis tidak di temukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan selain itu Polisi juga menemukan sejumah obat – obatan diantaranya obat sakit kepala jenis Oskadon, obat pegal linu jenis Voltadek, serta Balsam.

“Setelah memastikan korban meninggal secara wajar selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka sesuai dengan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Kerek. [AM/HA]

Komentar Facebook