BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Program Nyalakan Kemerdekaan 2022, PLN Banting Harga Tambah Daya dan Penyambungan Sementara

 

KIM Ronggolawe – Pada Momen HUT kemerdekaan ke-77 RI, PLN luncurkan program Nyalakan Kemerdekaan 2022 khusus pelanggan. Promo ini berlaku hingga 30 September 2022.

Staf Pelayanan Pelanggan ULP PLN Tuban, Intan Permatasari dalam keterangannya, ada dua program unggulan pada program Nyalakan Kemerdekaan 2022, yaitu promo diskon tambah daya untuk semua tarif mulai 450 VA hingga 5500 VA dan tarif promo penyambungan sementara.

“Syaratnya sudah menjadi pelanggan sebelum Agustus 2022. Untuk tambah daya prosesnya cukup melalui aplikasi PLN Mobile dan program penyambungan sementara bisa datang langsung ke kantor ULP PLN atau melalui call center 123,” terang Intan, Selasa (13/09).

Masih menurutnya, tarif selama promo ini adalah Rp170.845,- berlaku untuk kedua program tersebut. Bahkan, kata dia pelanggan bisa menghemat jutaan rupiah jika memanfaatkan program ini.

“Contoh, untuk tambah daya yang semula 450 VA menjadi 5500 VA tarif normal mencapai Rp4.893.450,- namun pada promo ini pelanggan hanya dikenai biaya Rp170.845,- jadi silakan pelanggan manfaatkan promo ini,” serunya.

Sedangkan untuk promo penyambungan sementara, ia menegaskan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang sedang merayakan kemeriahan kegiatan kemerdekaan RI di lingkungan ataupun di desa-desa.

“Pada momen kemeriahan lomba-lomba di desa kadang masyarakat membutuhkan sambungan sementara listrik baik siang, sore atau malam, itu bisa memanfaatkan program ini, dengan batas maksimal 7 hari,” sambung Intan.

Ia mencontohkan, bila di desa ada lomba yang membutuhkan penerangan listrik malam hari, sebut saja lomba voli atau sejenisnya, itu bisa mengajukan program ini, dengan syarat cukup menbawa KTP salah satu penanggungjawabnya ke kantor ULP Tuban.

“Sementara sudah ada sedikitnya 20 pelanggan yang mengajukan untuk kegiatan masyarakat,” sebutnya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar program ini optimal semakin banyak pelanggar tahu, semakin banyak pula yang memanfaatkan program tambah daya atau penyambungan sementara.

“Jadi harapannya kalau ada warga yang memiliki kegiatan HUT RI silakan datang ke ULP PLN Tuban, kita permudah proses penyambungan sementara,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker