BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKAN

Eva Listiani Peraih Nilai Tertinggi di SMP Negeri II Kerek

IMG_20160530_175037-picsay

KIM Ronggolawe – Setelah tiga tahun berseragam putih biru tibalah saatnya hari ini Senin 30/04/2016 Siswa siswi kelas IX SMP Negeri II Kerek Tuban, merasakan sebuah kemerdekaan dan dapat menikmati kebahagiaan, karena hari ini SMP Negeri II Kerek melaksanakan pelepasan bagi siswa siswinya untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Di SMP Negeri II Kerek sendiri tercatat ada 113 murid yang ikut dalam Ujian Ahir Nasional kemarin dan 100 persen  lulus dengan nilai yang tidak mengecewakan.

Di tahun pelajaran 2015/2016 ini  nilai ahir tertinggi di raih oleh siswi yang bernama Evi Listiani dengan nilai 1087 sedangkan untuk urutan dua dan tiga masing masing diraih oleh Sunaryo dengan nilai 1075 dan Artika Sugis Darwati dengan total nialai  1067.

Dalam acara pelepasan siswa siswi tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri II kerek  H. Akhmad Sodin S.Pd. M.Pd menyatakan agar para siswa siswi yang lulus dapat melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi serta menyampaikan permohonan maafnya kepada para wali murid apa bila dalam mendidik putra putrinya kurang berkenan dan tidak sesuai dengan harapan mereka ” Kami dari seluruh jajaran dewan pembimbing berharap agar para siswa siswi tidak putus hanya sampai di sekolah ini saja, namun dapat melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, untuk menunjang sumberdaya manusia yang mumpuni dalam menghadapi era globalisai” Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa SMP Negeri II Kerek juga menerima pendaftaran siswa baru untuk tahun pelajaran 2016/2017 ini [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button