BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURAN

Nur Eksan, Talenta muda Dari Pelosok Desa

IMG_20160830_112441-picsay

KIM Ronggolawe – Ajang mencari bakat pemuda pemudi yang memiliki kualitas olah vokal mumpuni yang dikemas dalam Lomba Karaoke yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Kerek bersama Panitia PHBN Kecamatan Kerek dalam rangka Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 71 tahun 2016 telah usai tadi malam, Senin (29/08).

Gelaran Lomba Karaoke yang sudah lama vakum ini, ternyata sangat diminati peserta dan mengundang antusiasme penonton yang luar biasa sejak lomba yang dimulai tanggal 27-29 Agustus 2016 yang bertempat di Lapangan Desa Margomulyo Kecamatan Kerek malam hari pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Ada 30 peserta pendaftar yang mengikuti Lomba ini, tersebar dari seluruh penjuru pelosok desa yang ada di Kecamatan Kerek kemudian di ambil 10 Besar untuk masuk malam Grand Final dan berhak memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2, 3.

Pada malam Grand Final yang diselenggarakan tadi malam, Senin (29/08) 10 peserta bersaing dan menampilkan performa terbaiknya guna menjadi yang terbaik serta memikat para dewan juri dan penonton yang berjubel di Lapangan pusat Kecamatan Kerek ini.

Nur Eksan peserta nomor urut 07, Pemuda asal Dusun Bangkok Desa Gemulung Kecamatan Kerek yang berhasil menjadi Juara 1 Lomba Karaoke Karang Taruna Kecamatan Kerek dan berhasil mengungguli 9 Finalis lainnya.

“Syukur Alhamdulillah bisa menjadi Juara 1, saya senang sekali karena tidak mengira bisa menjadi juara, peserta yang lain juga bagus dalam tehnik vokal dan tampilannya tapi saya yang lebih beruntung,” ucap lugu Nur Eksan usai acara penyerahan Piala dan Hadiah Uang Pembinaan 1 juta Rupiah.

Dia juga mengatakan, “semoga kegiatan lomba semacam ini lebih ditingkatkan lagi untuk menjaring potensi dan bakat orang desa pelosok seperti saya ini, bukan berarti saya orang desa terus gak bisa nyanyi, tapi kenyataannya para peserta banyak yang dari desa pelosok”.

Soebakti Arief, Koordinator Panitia Lomba Karaoke menyatakan, ini gebrakan inovasi dari teman-teman Karang Taruna Kecamatan Kerek setelah lomba karaoke vakum lama di Kecamatan Kerek, semoga kedepan acara semacam ini bisa rutin diselenggarakan sekaligus bukti karang taruna selalu eksis ditengah masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, khususnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kerek, sebab acara bisa berjalan meriah, lancar, tertib, aman dan kondusif, itu bukti kepercayaan yang telah diberikan pihak keamanan kepada Karang Taruna atas suksesnya acara ini dari awal hingga akhir,” imbuh pria tinggi kekar ini. [AM]

Berikut daftar pemenang Lomba Karaoke Karang Taruna Kecamatan Kerek Tahun 2016.

JUARA 1           : NUR EKSAN (BANGKOK – GEMULUNG)

JUARA 2           : YUNI (MARGOMULYO)

JUARA 3           : NUR SHOLEH (TENGGER WETAN)

HARAPAN 1     : ARYONA (KARANGLO)

HARAPAN 2     : SUDARTO (GEMULUNG)

HARAPAN 3     : AGUS (TRANTANG)

HADIAH HIBURAN

  • ELISA ISROATIN NIKMAH (KEDUNGREJO
  • NAILIL AFIFAH (MARGOMULYO)
  • REZA MANIA (MARGOMULYO)
  •  MUJIARTO (SIDONGANTI)

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button